Trikomsel Resmi jadi Distributor HP

Trikomsel Resmi jadi Distributor HP
Trikomsel Resmi jadi Distributor HP
JAKARTA - PT Trikomsel Oke Tbk sebagai perusahaan penyedia produk dan layanan telekomunikasi dan komputer yang memiliki jaringan ritel merk OkeShop, Selasa (23/8) menandatangani kerja sama dengan Hewlett-Packard (HP), penyedia solusi TI terkemuka di dunia. Penandatanganan ini menjadi momentum penunjukan Trikomsel sebagai distributor resmi produk-produk HP di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur PT Trikomsel Sugiono Wiyono Sugialam mengatakan, perseroan menyambut baik kepercayaan HP untuk menyalurkan produknya pada jaringan kerja Trikomsel. "Kami optimistis produk-produk HP akan menjadi bagian penting dalam penjualan. Pada akhirnya ia dapat memberikan pertumbuhan penjualan dan pelayanan yang baik kepada pelanggan," kata Sugiyono di Jakarta, kemarin.

"Sesuai dengan visi kami, penjualan produk-produk HP ini merupakan langkah untuk terus melakukan ekspansi bisnis dalam penjualan produk-produk teknologi. Selama ini Trikomsel sudah kuat dalam bisnis penjualan telepon selular," kata Sugiono.

Dijelaskan, total penjualan perseroan pada semester I 2011 mencapai Rp 3,44 triliun. Laba bersih tercatat Rp 120,93 miliar atau naik 45,4 persen dibandingkan laba bersih semester I 2010 Rp 83,20 miliar. Ekspansi bisnis yang terus dilakukan Trikomsel dalam hal diversifikasi produk yang dijual diharapkan dapat memberikan pertumbuhan yang terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. (dew)

JAKARTA - PT Trikomsel Oke Tbk sebagai perusahaan penyedia produk dan layanan telekomunikasi dan komputer yang memiliki jaringan ritel merk OkeShop,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News