Tujuh Jam Diperiksa, Bulyan Janji Buka-bukaan

Tujuh Jam Diperiksa, Bulyan Janji Buka-bukaan
Tujuh Jam Diperiksa, Bulyan Janji Buka-bukaan
JAKARTA - Bulyan Royan, anggota komisi V DPR-RI yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan menerima suap atas pengadaan kapal patroli Ditjen Hubla, Departemen Perhubungan kembali berjanji akan membeberkan kasus yang menimpanya kepada publik. Janji Bulyan tersebut hanya sebatas diucapkannya sebelum dan sesudah diperiksa tim penyidik KPK yang berlangsung selama tujuh jam.

jpnn.com - ”Saya cuma diperiksa tambahan, belum ada hasil. Saya kan sudah berrjanji akan beberkan setelah pemeriksaan selesai. Saya akan lakukan janji saya,” umbar Bulyan mengalihkan serbuan pertanyaan puluhan wartawan di KPK, Selasa malam (15/7).


Bulyan keluar dari gedung KPK sekitar pukul 18.36 Wib. ”Maaf ya, maaf ya. Saya akan jelaskan setelah pemeriksaan selesai,” papar pria berjenggot dan plontos tersebut.


Selasa pagi sekitar pukul 10.10 Wib, Bulyan mendatangi gedung KPK, Jl HR Rasuna Said Jakarta Selatan. Anggota Fraksi Bintang Reformasi dari daerah pemilihan Kepulauan Riau itu mengenakan kemeja lengan pendek bermotif kembang-kembang. ”Nanti-nanti, setelah saya diperiksa, saya akan jelaskan,” janji Bulyan lagi sembari mengeluarkan jurus senyumnya.


Sebelumnya, Senin (14/7), Bulyan juga diperiksa KPK. Bulyan mengakui menerima duit terkait pengadaan kapal patroli hasil tender tersebut. ”Yang diterima pak Bulyan itu tak terkait dengan yang lain (anggota komisi lainnya). Itu sebagai ucapan terima kasih,” ujar pengacara Bulyan, Safriyanto Refa.


JAKARTA - Bulyan Royan, anggota komisi V DPR-RI yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan menerima suap atas pengadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News