JPNN.com

Tulang Belulang di Buleleng Gadis 14 Tahun yang Hilang?

Sabtu, 13 Juli 2019 – 09:30 WIB Tulang Belulang di Buleleng Gadis 14 Tahun yang Hilang? - JPNN.com

jpnn.com, BULELENG - Pasca-penemuan tulang belulang manusia pada Sabtu (6/7) lalu di areal perkebunan cokelat, Dusun Tegalenga, Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali, polisi terus melakukan penyelidikan.

Polsek Seririt kini telah menerima laporan seorang gadis asal Desa Celukan Bawang yang menghilang secara misterius. Gadis berinisial ACN yang berusia 14 tahun itu dilaporkan ibunya pada September 2018 lalu. Bahkan, hingga kini polisi belum berhasil menemukan keberadaan gadis tersebut.

BACA JUGA: Penemuan Tulang Belulang Manusia Bikin Geger Warga Kuta

Kanit Reskrim Polsek Seririt Iptu Edy Putu Edy Sukaryawan menjelaskan, informasi hilangnya ACN diterima dari Polsek Celukan Bawang sekitar dua hari yang lalu.

Hanya saja, pihaknya belum berani memastikan apakah hilangnya ACN ada kaitannya dengan temuan kerangka manusia di wilayah Dusun Tegalenga atau tidak.

Mengingat, sambung Iptu Edy, saat ini proses penyelidikan baru sebatas pemeriksaan saksi-saksi. Belum diketahui secara pasti kapan sekiranya hasil visum diterima dari Lab Forensik Mabes Polri. Sehingga jika telah menerima hasil visum, maka identitas korban diharapkan bisa teridentifikasi.

"Soal ada hubungannya dengan temuan tulang belulang, kami belum bisa jawab. Apakah tulang belulang itu hasil korban pembunuhan atau tidak. Masih menunggu hasil visumnya. Nanti kalau sudah ada hasil visum, baru kami cocokan dengan laporan anak hilang di Celukan Bawang itu," ungkapnya.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kuta

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...