Tunjang Penampilan, KD Milik Ratusan Sepatu dari Luar Negeri

Tunjang Penampilan, KD Milik Ratusan Sepatu dari Luar Negeri
Tunjang Penampilan, KD Milik Ratusan Sepatu dari Luar Negeri

jpnn.com - DIVA Indonesia, Krisdayanti memiliki ratusan pasang sepatu bermerk terkenal, yang kebanyakan dibeli di luar negeri ketimbang di Indonesia. Ratusan sepatu itu diletakkannya di lemari kaca berukuran besar di rumahnya dan ditata dengan rapi.

"Koleksi sepatu jadi kayak properti di rumah. Kebanyakan hunting pas lagi di luar negeri. Ada yang dari Italia, Paris, Inggris, London, Hongkong juga ada," beber wanita yang kerap disapa KD ini di salah satu infotainment, Selasa (12/8).

Diakuinya, sepatu merupakan salah satu penunjang penampilannya di atas panggung. Untuk membeli sepatu, kriteria yang pertama KD lihat yakni menarik dan nyaman.

"Saya kerja memang membutuhkan penunjang, salah satunya sepatu. Ditunjang high heels yang nyaman dan kokoh saat di atas panggung," seru ibu tiga anak ini.

Soal penampilan, mantan istri Anang Hermansyah ini memang tak mau setengah-setengah. Karenanya ia tak segan merogoh kocek lebih untuk menunjang penampilannya setiap hari. (chi/jpnn)

DIVA Indonesia, Krisdayanti memiliki ratusan pasang sepatu bermerk terkenal, yang kebanyakan dibeli di luar negeri ketimbang di Indonesia. Ratusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News