Tunjukkan Prestasi di Tingkat Nasional dan Internasional, 22 Pemuda Kota Tangerang Bikin Bangga

Tunjukkan Prestasi di Tingkat Nasional dan Internasional, 22 Pemuda Kota Tangerang Bikin Bangga
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) rutin membuka Seleksi Pertukaran Pemuda Antarnegara (PPAN) untuk tingkat nasional dan internasional. Foto: Dok Pemkot Tangerang

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang terus berkomitmen membangun generasi muda yang kuat dan berprestasi.

Selain mengembangkan generasi muda untuk memperluas pengetahuan dan wawasan, Pemkot Tangerang juga mempersiapkan mereka menghadapi tantangan global di masa mendatang.

Salah satu caranya adalah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang rutin membuka Seleksi Pertukaran Pemuda Antarnegara (PPAN).

Di mana sederet pemuda bersaing ketat guna menjadi yang terbaik, dan menjadi wakil Kota Tangerang pada ajang tingkat provinsi, nasional hingga internasional.

“Kami selalu berkomitmen membangun generasi yang mampu melahirkan pemuda yang penuh dengan gagasan progresif, optimistis, berpikir luas dan bijaksana," tegas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang dalam keterangan resmi yang diterima JPNN hari ini.

"Karena memang, generasi muda mesti berani untuk menancapkan visi, bukan pemuda yang sekadar pengekor sejarah, tetapi harus berpikir, berjuang dan bergerak mengukir sejarah,” imbuhnya.

Kaonang mengatakan pihaknya fokus melakukan pembinaan terhadap para pemuda sesuai amanah Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan.

Ia menyebutkan ada banyak ajang di mana pemuda dapat berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Pemerintah Kota Tangerang terus berkomitmen membangun generasi muda yang kuat dan berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News