Ultah Anak di Yayasan

Ultah Anak di Yayasan
Teuku Zacky dan istri. Foto: JPPhoto/net
AKTOR Teuku Zacky, 27, punya cara tersendiri dalam mendidik anaknya, Teuku Zio Zafiero Adam, agar hidup sederhana. Bersama sang istri, model asal Uzbekistan Ilmira Usmanova, Zacky memutuskan untuk merayakan ulang tahun pertama Zio (panggilan sang anak) bersama anak-anak telantar di Yayasan Sayap Ibu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Zacky, dirinya sengaja tidak mengadakan pesta mewah. Dia berharap anaknya tahu bahwa masih banyak warga yang kurang beruntung. "Kami juga enggak mau ulang tahun ini jadi tradisi. Pingin momen spesial, tapi tidak hura-hura. Berbagi sama teman-temannya yang enggak beruntung. Semoga dia bisa ingat saat dewasa. Dia sudah bisa berbagi," jelas bintang film Obama Anak Menteng (2010) itu.

Bagi Zacky, setahun ulang tahun anaknya berarti setahun pula dirinya menjadi ayah. Dia berharap bisa menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab. "Kami berdua menikmati menjadi ayah dan ibu. Kami enggak pernah merasa capek. Jam berapa pun dia ingin minum susu dan bangun, kami siap sedia. Kami enggak merasa repot, justru pingin tahu yang terbaru dari dia," papar aktor yang pernah bermain dalam film dan sinetron di Malaysia tersebut.

Zacky dan Ilmira yang menikah pada akhir 2008 itu saat ini belum berencana menambah momongan. Mereka ingin berkonsentrasi pada pendidikan dan pertumbuhan sang buah hati. "Dua tahun lagi (tambah anak). Nunggu dia sudah besar. Kan lebih easy," tutur pemilik nama lengkap Teuku Zacky Azwar tersebut. (ash/jpnn/c5/dwi)
Berita Selanjutnya:
Jatuh, Sheila pun Bertongkat

AKTOR Teuku Zacky, 27, punya cara tersendiri dalam mendidik anaknya, Teuku Zio Zafiero Adam, agar hidup sederhana. Bersama sang istri, model asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News