UN Bonus Tempat Tidur dan Makan

UN Bonus Tempat Tidur dan Makan
UN Bonus Tempat Tidur dan Makan
BALEENDAH-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN), Senin (15/4) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Baleendah hanya belasan siswa-siswi peserta UN yang terkena dampak bencana banjir dari 317 peserta UN.

Kepala Sekolah SMAN I Baleendah, Aa Sudaya mengatakan, dari 317 orang siswa peserta UN ini, dipastikan mengikuti UN. Menurutnya, sekitar 13 orang siswa-siswi peserta UN yang memang terkena dampak banjir, namun yang terkena dampak langsung hanya sekitar tiga orang saja.

"Jelas, kami khawatir dengan kondisi alam. Apalagi tadi malam hujan turun cukup besar, tapi Alhamdulilah tidak terjadi apa-apa," kata Aa Sudaya ketika di temui di SMAN I Baleendah, Senin (15/4).

Menurut Sudaya, kekhawatiran yang paling utama jika banjir kembali terjadi, adalah terputusnya akses jalan. Namun, kekhawatiran tersebut tidak terjadi. Semua siswa dipastikan hadir tepat pada waktunya.

BALEENDAH-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN), Senin (15/4) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Baleendah hanya belasan siswa-siswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News