Universitas Pembangunan Jaya Segera Gelar Acara 'TEDx UPJ Urban Talks', Catat Waktunya!

Universitas Pembangunan Jaya Segera Gelar Acara 'TEDx UPJ Urban Talks', Catat Waktunya!
Universitas Pembangunan Jaya akan menyelenggarakan acara 'TEDx UPJ Urban Talks: Shaping Urban Development Through Creativity' pada Kamis (7/3) mendatang. Foto: Dokumentasi UPJ

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Pembangunan Jaya akan menyelenggarakan acara 'TEDx UPJ Urban Talks: Shaping Urban Development Through Creativity' pada Kamis (7/3) mendatang.

Acara yang akan berlangsung di Theater Lantai 4 Gedung A kampus UPJ itu bertujuan untuk menyalurkan pemikiran-pemikiran inovatif melalui pendekatan yang kreatif dalam konteks urban.

Selain itu, acara ini juga untuk memperluas jejaring dari para pembicara sekaligus peserta sekaligus untuk membuka kesempatan dalam berkolaborasi dan pertukaran ide.

TEDx UPJ akan menghadirkan para pembicara dari berbagai latar belakang, seperti pemerintah, para pakar, serta content creator.

Selain itu, TEDx UPJ turut mengundang para dosen yang berkecimpung di bidang masing-masing untuk memberikan insight mereka sesuai dengan keahlian dan pengalaman mereka selama di institusi pendidikan.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dari para peserta untuk lebih banyak belajar dari keahlian serta pengalaman para narasumber yang meliputi inovasi, interdisiplin keilmuan, budaya perkotaan, teknologi, isu lingkungan, ekonomi kreatif hingga kesenian.

TEDx UPJ mengundang semua lapisan masyarakat, termasuk para praktisi industri, mahasiswa, pemerintah, wirausahawan, akademisi, komunitas, dan juga media massa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara 'TEDx UPJ Talks: Shaping Urban Development Through Creativity' atau untuk membeli tiket, silakan hubungi Bagian Humas UPJ atau tautan bit.ly/TEDxUPJ. (mrk/jpnn)

Universitas Pembangunan Jaya mengundang semua lapisan masyarakat untuk menghadiri acara 'TEDx UPJ Urban Talks: Shaping Urban Development Through Creativity'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News