Usai Diperiksa KPK, Kajati Sumbar Tutupi Muka dengan Buku

Usai Diperiksa KPK, Kajati Sumbar Tutupi Muka dengan Buku
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Widodo Supriyadi terpantau keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (2/11) sekitar pukul 22.00.

Namun, Widodo enggan berkomentar banyak soal pemeriksaan yang dijalaninya terkait suap untuk anak buahnya, Farizal.

Widodo yang selama kurang lebih 8 jam menjalani pemeriksaan di KPK bahkan  berupaya menutupi wajahnya dengan buku. Saat dicecar wartawan soal aliran dana dari Direktur Utama CV Semesta Berjaya Xaveriandy Sutanto ke Farizal, dengan gesit Widodo langsung berkelit.

“Kami tidak tahu. Cuma karena tidak tahu ya cepat. Kalau tidak, sampai pagi ini (pemeriksaan)," kata Widodo yang diperiksa sejak sekitar pukul 14.00 itu.

Sebelumnya Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan mengatakan, pemeriksaan atas Widodo dan Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Syamsul Bahri untuk melengkapi berkas Farizal.  "Pada prinsipnya semua akan diselidiki," kata Basaria kepada wartawan di kantor KPK, Rabu (2/11).

Namun, dia menjawab diplomatis saat ditanya apakah KPK menemukan indikasi aliran uang ke ke Widodo.  "Nanti akan kita lihat," tegas Basaria.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Widodo Supriyadi terpantau keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (2/11) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News