Usai Menang 18-0, Fakhri Punya Banyak Opsi Lawan Timor Leste

Usai Menang 18-0, Fakhri Punya Banyak Opsi Lawan Timor Leste
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pujian dilontarkan oleh pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini saat timnya mampu menang dengan skor 18-0 melawan Mariana Utara di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (19/6) malam.

Dia juga telah melihat pemain per pemain dalam laga ini, yang nantinya akan disiapkan untuk menghadapi Timor Leste, dalam laga kedua grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018, Senin (17/9) mendatang.

"Para pemain bermain dengan sangat baik, meski ada beberapa peluang tadi untuk bisa membuat gol, namun sayang tidak gol.

Ini masih pertandingan pertama, saya katakan pada pemain tadi juga fokus dahulu di pertandingan ini, baru nanti kami pikirkan untuk pertandingan berikutnya melawan Timor Leste," katanya, usai laga kepada awak media.

Dari sekian nama, Fakhri Husaini menaruh perhatian kepada Sutan Zico dan Hamsa Lestaluhu. Lima gol yang dicetak oleh Zico pada laga ini, membuat Fakhri merasa ada opsi lain di depan.

"Penampialnnya memperlihatkan bahwa dia layak dimainkan, skill dan penempatan dirinya tepat," ungkapnya.

Sementara itu, Hamsa Lestaluhu yang merupakan pemain andalan Timnas U-16 sebelum mengalami cedera, Juni lalu, kini juga telah kembali dan menunjukkan kelasnya dengan gol dan assist yang dibukukannya.

"Hamsa juga telah menemukan bentuk permainannya lagi dengan hattrick-nya. Masuknya dia dan di babak kedua membuat permainan tim menjadi lebih variatif," tuturnya.(dkk/jpnn)


Pujian dilontarkan oleh pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini saat timnya mampu menang dengan skor 18-0 melawan Mariana Utara di Rajamangala Stadium, Bangkok


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News