JPNN.com

Usai Tumbangkan Persiraja, Pelatih PSMS Mengaku Gembira Sekali

Kamis, 17 Oktober 2019 – 23:15 WIB Usai Tumbangkan Persiraja, Pelatih PSMS Mengaku Gembira Sekali - JPNN.com
Pelatih PSMS, Jafri Sastra dan bek Tedi Berlian memberikan keterangan pers usai laga di Langsa. Foto : pojoksatu.id

jpnn.com, LANGSA - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra mengaku senang setelah skuadnya mampu menumbangkan pemuncak klasemen wilayah Barat Liga 2, Persiraja dengan skor 1-0 di Stadion Langsa, Kamis (17/10) sore.

Jafri mengakui sangat beruntung bisa mengalahkan Persiraja. “Ini laga yang tidak mudah bagi kami, jujur kami sangat beruntung bisa meraih poin di sini, sekalipun kami bermain sebagai tuan rumah main di Langsa agak berat bagi kami, karena lawan kami juga salah satu klub yang berada di Banda Aceh,” ungkapnya usai laga.

“Tetapi kerja keras anak-anak harus saya apresiasi. Kami bermain pada babak pertama banyak peluang, babak kedua juga ada beberapa peluang tidak bisa kami buat jadi gol. Tetapi hasil ini bikin kami senang dan harus kami syukuri, kami tinggal menatap pertandingan berikut tanggal 21 Oktober (lawan Babel United),” ujarnya.

Jafri mengurai keberuntungan yang dimaksudnya karena Persiraja bermain tidak dengan fullteam.

“Kami hari ini bertanding dengan juara grup, kenapa saya bilang beruntung, dari data yang ada Persiraja tidak menurunkan pemain intinya. Saya sempat nonton video-videonya (Persiraja), banyak perubahan dari mereka, tetapi dengan pemain yang jarang dimainkan mereka masih bisa bermain dengan baik. Makanya saya sampaikan kemarin, Persiraja itu tim yang solid, tinggal kita berdoa bagaimana Persiraja tahun depan bisa lolos juga ke Liga 1,” tuturnya.

Sementara itu, bek PSMS, Tedi Berlian juga mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah untuk hasil hari ini, bersyukur anak-anak bisa bekerja keras, mudah-mudahan bisa fokus ke laga berikutnya,” ujarnya.

Ayam Kinantan-julukan PSMS, menang tipis 1-0 (0-0) lewat gol penalti yang sukses dieksekusi oleh striker Tri Handoko pada menit 42. Dengan hasil ini, PSMS berhasil naik ke posisi 4 klasemen sementara dengan poin 34, menggeser Perserang Serang dan PSCS Cilacap.

BACA JUGA: Peluang PSMS Lolos 8 Besar Makin Terbuka Lebar setelah Kalahkan Persiraja

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...