Van Gaal Beberkan Kunci Suksesnya di MU

Van Gaal Beberkan Kunci Suksesnya di MU
Louis Van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal kini tengah menikmati momen emas sebagai pelatih Manchester United. Pria asal Belanda itu berhasil membawa MU duduk di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2014/2015.

Padahal, skuat MU sebenarnya compang-camping seiring banyaknya pemain yang tengah dihantam cedera. Lalu, apa yang membuat Van Gaal sukses membawa MU terbang tinggi sejauh ini?

“Sir Alex (mantan pelatih MU) memiliki kepercayaan pada saya. Saya senang dengan dukungan yang diberikannya. Selanjutnya, saya bisa menjalankan tugas dengan lebih mudah,” terang Van Gaal di laman BBC, Kamis (25/12).

Sir Alex saat ini memang masih memegang peranan sebagai Direktur MU. Dengan jabatan itu, pria asal Skotlandia tersebut bisa memberikan banyak wejangan pada Van Gaal.

“Anda akan selalu berharap dia memberikan dukungan pada Anda. Dia menunjukkan kepercayaan diri tinggi dan percaya pada saya. Itulah yang saya butuhkan sebagai pelatih,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal kini tengah menikmati momen emas sebagai pelatih Manchester United. Pria asal Belanda itu berhasil membawa MU duduk di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News