Van Gaal dan Rudi Garcia Sanjung Rooney Cetak 2 Gol

Van Gaal dan Rudi Garcia Sanjung Rooney Cetak 2 Gol
Wayne Rooney banjir pujian. Foto: Getty Images.

jpnn.com - DENVER - Wayne Rooney banjir pujian setelah mengantarkan Manchester United menekuk AS Roma dengan skor 3-2 (2-0) pada laga Guinness International Champions Cup 2014 di Sports Authority Field, Minggu (27/7) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Rooney mampu mencetak dua gol pada menit ke-36 dan 45 (pen). Satu gol MU lainnya dijaringkan lewat lesakan playmaker Juan Mata pada menit ke-39. Tak heran, pujian pun mengalir deras pada Rooney.

“Rooney melakukannya dengan otaknya. Mata berlari dengan kecerdasan pada saat yang tepat,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (27/7).

Tak hanya kubu MU yang memuji striker berjuluk Wazza itu. Kubu Roma juga tak sungkan memuji sepak terjang yang ditunjukkan pemain didikan akademi Everton itu.

“Gol ketiga adalah pembeda. Itulah yang saya katakan pada para pemain ketika jeda pertandingan,” tegas pelatih Roma, Rudi Garcia. (jos/jpnn)

DENVER - Wayne Rooney banjir pujian setelah mengantarkan Manchester United menekuk AS Roma dengan skor 3-2 (2-0) pada laga Guinness International


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News