Viral Kasus Perundungan Anak di Bandung, Begini Info dari Kombes Budi

Viral Kasus Perundungan Anak di Bandung, Begini Info dari Kombes Budi
Video viral menampilkan aksi perundungan yang dilakukan anak di daerah Cicendo, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Video perundungan anak oleh sejumlah teman-temannya di Bandung, Jawa Barat (Jabar) viral di media sosial.

Dalam video viral itu tampak sejumlah anak tengah merundung temannya dengan cara memukul, menendang, dan menampar secara bergantian.

Korban dalam video viral itu berjumlah dua orang dan tidak melawan sama sekali ketika dirundung.

Salah seorang korban bahkan tampak tak berdaya dan berusaha menutupi kepalanya yang terus dipukuli oleh teman-temannya.

Aksi perundungan itu terjadi di kawasan Cicendo, Kota Bandung. Korban dan pelaku ini merupakan siswa sekolah menengah pertama (SMP).

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono mengakui adanya peristiwa perundungan yang terjadi pada Jumat (2/6) lalu.

“Itu kejadian Jumat lalu dan hari Selasa pihak sekolah dan anak-anak itu sudah ada pertemuan, hari Kamis, dan mediasi di Polsek Cicendo. Nanti kami lihat seperti apa mediasi di Polseknya," kata Kombes Budi dikonfirmasi, Jumat (9/6).

Sebelumnya, pelaksana harian Polsek Cicendo AKP I Wayan Mirasni menyebut total ada enam anak yang menjadi pelaku dan sudah dimediasi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono berkata begini soal kasus perundungan anak di Cicendo yang viral di media sosial. Pelakunya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News