Viral, Video Perbuatan Terlarang Dua PNS Pemprov Riau Bikin Geger Warganet

Viral, Video Perbuatan Terlarang Dua PNS Pemprov Riau Bikin Geger Warganet
Video tak senonoh. Foto ilustrasi: Samarinda Pos

jpnn.com, PEKANBARU - Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bikin geger warganet, Senin (20/7/2020).

Itu setelah foto-foto tangkapan layar video sedang berbuat tak senonoh dengan sesama jenis beredar luas di media sosial.

Dalam tangkap layar tersebut, tampak seorang laki-laki yang belakangan diketahui salah satu PNS di Dinas Sosial Riau sedang mempertontonkan alat kelamin dengan sesama jenis melalui video call.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Sosial Riau, Dahrius Husin membenarkan bahwa orang yang ada pada tangkapan layar video tersebut adalah salah seorang PNS di lingkungan dinas yang ia pimpin. Namun untuk kebenaran video tersebut, ia belum bisa memastikannya.

“Ia benar yang di foto-foto itu anggota saya, tadi pagi yang bersangkutan sudah melaporkan kepada saya. Ia menampik kalau ia melakukan seperti itu, ia mengatakan kalau media sosialnya dibajak,” sebutnya sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini.

Terkait hal tersebut, Dahrius belum bisa berkomentar lebih jauh.

Karena pihaknya belum bisa memastikan kebenaran dari foto-foto tersebut, ia juga sudah menyarankan anggotanya itu untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA: Bikin Malu Polri, Bripda Faden Wahyu Dipecat dengan Tidak Hormat

Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bikin geger warganet, Senin (20/7/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News