Vitalia jadi Saksi, Mata Fathanah tak Berkedip

Vitalia jadi Saksi, Mata Fathanah tak Berkedip
Model seksi Vitalia Sesha yang menjadi saksi pada sidang terdakwa kasus dugaan korupsi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, (16/9). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum KPK menghadirkan enam saksi untuk sidang terdakwa kasus dugaan korupsi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, (16/9). Di antara enam saksi itu, salah satu yang paling mendapat sorotan pengunjung sidang maupun media massa adalah model seksi Vitalia Sesha yang merupakan teman dekat Fathanah.

Penampilan Vitalia yang terlihat cukup seksi dengan midi dress ketat dan sepatu high heels membuat para pengunjung cukup tercengang, termasuk Fathanah.

Saat saksi lain memberikan keterangan di depan majelis hakim, Fathanah terlihat fokus mendengarkan dan menulis di secarik kertas. Namun, ketika Vitalia bersaksi, Fathanah yang berbatik cokelat lebih sering menatapnya dengan mata yang tak berkedip.

Belum lagi, suara Vitalia yang lembut mendesah membuat semua orang tertarik menyimak setiap keterangannya dalam sidang.

Dalam kesaksiannya, Vitalia mengaku mengenal Fathanah pada November 2012. Vitalia dikenalkan oleh temannya bernama Dwi. Sejak perkenalan itu, Vitalia mengaku sudah sering  menerima hadiah dari Fathanah seperti perhiasan, jam tangan, tas, dompet dan mobil.

"Saya sering dikasih uang juga. Uang buat anak saya. Juga uang jajan buat saya, sama tas, dompet dan mobil," kata Vitalia.

Menanggapi semua pernyataan Vitalia terkait pemberian hadiah, Fathanah mengaku hal itu wajar adanya. Ia tidak menampik pernah memberikan uang dan barang mewah untuk Vitalia.

"Saya rasa itu normal, saling membantu begitu," kata Fathanah. (flo/jpnn)


JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum KPK menghadirkan enam saksi untuk sidang terdakwa kasus dugaan korupsi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News