Waduh! Bamsoet Sebut ada Caketum Golkar Stres

Waduh! Bamsoet Sebut ada Caketum Golkar Stres
Politikus Golkar Bambang Soesatyo. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin kembali digoyang. Kali ini isu yang digunakan untuk menyerang politikus yang akrab disapa Akom itu adalah laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN). Terakhir, Akom melaporkan LHKPN pada 2001 silam.

Namun, salah satu di tim sukses Akom, Bambang Soesatyo menyatakan bahwa tudingan yang muncul itu tak lebih dari kampanye hitam. 

Kata dia, Akom sejatinya sudah berkali-kali diserang dengan kampanye hitam karena terus memanen dukungan di bursa calon ketua umum Golkar. 

“Untuk yang kesekian kali Ketua DPR Ade Komarudin diserang kampanye hitam. Mulai dari isu perjanjian tidak akan maju sebagai calon ketua umum, gratifikasi pesawat pribadi hingga yg terakhir LHKPN. Modusnya pun sama,” ujar Bambang melalui layanan pesan singkat, Kamis (10/3) malam.

Politikus yang lebih akrab disapa dengan nama Bamsoet itu mengaku sudah mengendus pihak-pihak yang menyerang “jagoannya”. 

Menurutnya, kampanye hitam itu tak terlepas dari persaingan di bursa calon ketua umum Golkar.

“Saya menduga pelakunya adalah caketum (calon ketua umum, red) yang stres. Tidak siap menang, tidak siap kalah. Sehingga memakai cara-cara kotor,” tegasnya.

Bamsoet menegaskan, dirinya tahu persis anggota di Fraksi Partai Golkar yang belum menyerahkan LHKPN. “Pertanyaannya kenapa hanya Akom yang disebut-sebut?” ucapnya.

JAKARTA - Calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin kembali digoyang. Kali ini isu yang digunakan untuk menyerang politikus yang akrab disapa Akom itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News