Waduh! Menantu Atut yang Cantik Ini Tantang Rano Buka-bukaan

Waduh! Menantu Atut yang Cantik Ini Tantang Rano Buka-bukaan
Menantu eks Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Ade Rossi Chaerunnisa (kedua kanan) bersama adik Atut Ratu Tatu Chasanah (ketiga kanan) menghadiri sidang Ratu Atut Chosiyah di Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/6). Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Anggota DPRD Banten Adde Rosi Khoerunnisa menegaskan bahwa tidak ada permintaan uang dari dewan terkait pembentukan Bank Daerah Banten. Dia menantang Gubernur Banten Rano Karno untuk buka-bukaan siapa anggota dewan yang disebutnya meminta uang kepada Direktur Banten Global Development Ricky Tampinongkol. 

"Buka saja deh," tegas Adde usai diperiksa KPK sebagai saksi dugaan suap pemulusan pembentukan Bank Daerah Banten, Senin (11/1). 

Dia pun mengaku tidak tahu menahu soal adanya permintaan duit Rp 10 miliar. Ia mengklaim baru mengetahui informasi itu dari media. "Kami tidak pernah terima ataupun tahu,"  ujar menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, itu. 

Politikus Partai Golkar itu juga mengatakan bahwa partainya menolak pembentukan Bank Daerah Banten dalam pengesahan APBD 2016. "Saya tidak tahu detail karena Golkar dari awal menolak," katanya. 

Sebelumnya diberitakan Rano tak menampik ada permintaan duit Rp 10 miliar dari oknum dewan kepada Ricky. Namun, Rano mengklaim kala itu menegaskan kepada Ricky agar permintaan tersebut tidak usah didengar. "Jangan didengar, tidak usah digubris," kata Rano di kantor KPK, Kamis (7/1). (boy/jpnn)

JAKARTA -- Anggota DPRD Banten Adde Rosi Khoerunnisa menegaskan bahwa tidak ada permintaan uang dari dewan terkait pembentukan Bank Daerah Banten.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News