Wah, Mantan Kekasih CR7 Kepergok Berciuman dengan Bradley Cooper

Wah, Mantan Kekasih CR7 Kepergok Berciuman dengan Bradley Cooper
Irina Shayk. Foto: Ist

jpnn.com - SUPERMODEL Irina Shayk kepergok kamera paparazzi sedang berciuman dengan aktor ganteng Bradley Cooper di jalanan New York ketika hendak menonton pertunjukan Broadway, ‘Hamilton’, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (9/5), Cooper meletakkan kedua tangannya pada wajah Shayk sebelum menciumnya lebih dari satu kali. Pada foto lain, Shayk terlihat bersandar pada pundak bintang American Sniper itu sambil merangkul lengannya.

Sebelumnya, Cooper diberitakan mencium mesra mantan kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo itu sesaat setelah menghadiri acara Met Gala pada Selasa (5/5). Bahkan ketika menghadiri acara pesta seusai Met Gala, Shayk dan Cooper berhasil menyembunyikan kedekatan mereka dengan tak terfoto bersama.

Namun menurut seorang sumber, keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah sudut gelap hingga pukul 03.00 hingga 04.00 dini hari.

”Mereka berjalan dan cukup banyak setiap kali mereka mendapat ke tempat di mana itu sangat gelap, mereka mulai berciuman dan semakin dekat. Mereka tampak seperti pasangan baru,” ungkap saksi mata.(rmol/jpnn)


SUPERMODEL Irina Shayk kepergok kamera paparazzi sedang berciuman dengan aktor ganteng Bradley Cooper di jalanan New York ketika hendak menonton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News