WAH! Menteri Rini Kurban Dua Sapi Montok, Segini Kisaran Harganya

WAH! Menteri Rini Kurban Dua Sapi Montok, Segini Kisaran Harganya
Rini Sumarno. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tak mau melewatkan perayaan hari Idul Adha untuk berkurban. Tahun ini mantan menteri perindustrian itu kurban dua sapi montok dengan berat sekitar 1 ton.

"Ibu kurban dua sapi, berat satu sapi ada yang 1 ton lebih," ujar salah satu staf Humas Kementerian BUMN Sentot Mulyono kepada JPNN.com,, Kamis (24/9) malam.

Untuk harga masing-masing sapi, Sentot mengaku kurang begitu paham nominalnya. Namun, bila ditaksir satu ekor sapi dengan berat 1 ton harganya berkisar antara Rp50-70 juta. "Kalau harga (pastinya) saya kurang begitu tahu."

Rencananya, sapi yang baru tiba Kamis sore itu, pagi ini Jumat (25/9) bakal diserahkan langsung oleh Rini untuk kemudian disembelih. Acara penyerahan sapi akan dilakukan di lantai dasar Masjid Ar-Rayyan Kementerian BUMN, Jakarta.

"Nanti akan diserahkan ke panitia kurban Kementerian BUMN dan akan disalurkan kepada kaum dhuafa," tutur Sentot. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tak mau melewatkan perayaan hari Idul Adha untuk berkurban. Tahun ini mantan menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News