Wakil Bupati Sebut Disiplin PNS Meningkat

Wakil Bupati Sebut Disiplin PNS Meningkat
Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SAMPIT – Ancaman sanksi yang dikeluarkan Bupati Kotim Supian Hadi dipatuhi jajaran pegawai negeri sipil (PNS). Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Natal, kemarin (29/12), aktivitas kerja di perkantoran berjalan normal seperti biasanya.

Meski tidak melakukan inspeksi mendadak (sidak), Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri menyebut kedisiplinan PNS mengalami  peningkatan.

“Kami tidak sidak karena Bapak Bupati masih dinas luar, tetapi saya yakin enggak ada PNS Kotim yang bolos. Apalagi sebelumnya sudah kami peringatkan sanksinya,” ungkap Taufiq, Senin (29/12).

Pantuan Radar Sampit (Grup JPNN) di Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jalan Jenderal Sudirman, para abdi negara tersebut tetap bekerja seperti biasanya.

Apalagi menjelang laporan evaluasi akhir tahun yang akan diselenggarakan pada 31 Desember di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, maka kesibukan kepala SKPD justru semakin meningkat.

“Sekarang masuk kantor seperti biasa karena waktu libur sudah habis dan banyak pekerjaan  yang diselesaikan,” ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sutaman.

Sebelumnya, Bupati Kotim H Supian Hadi juga mengancam memberikan sanksi tegas kepada jajaran yang kedapatan menambah libur Natal. Untuk memastikan kedisiplinan jajarannya, Supian menjanjikan untuk melakukan pemantauan langsung ke SKPD saat hari pertama kerja pasca libur panjang.

“Setiap tahunnya saya lakukan sidak langsung kedinas perkantoran untuk mengetahui tingkat kedisiplinan para pegawai, dan memberikan sanksi kepada para pegawai yang tidak disiplin dengan melakukan penambahan libur,” kata Supian Hadi.

SAMPIT – Ancaman sanksi yang dikeluarkan Bupati Kotim Supian Hadi dipatuhi jajaran pegawai negeri sipil (PNS). Hari pertama masuk kerja pasca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News