Wanderley Minta Skuatnya tak Remehkan PSAD

Wanderley Minta Skuatnya tak Remehkan PSAD
Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior saat memberi arahan kepada skuatnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Wanderley Junior, tak ingin meremehkan PSAD yang menjadi lawan saat uji coba pada Rabu (27/6).

Menurut mantan pelatih Persipura ini, dia cukup yakin PSAD bakal memberi perlawanan sengit kepada para pemainnya.

“Saya memang tidak tahu kekuatan mereka, tapi yang saya tahu mereka selama ini rutin latihan, sehingga saya yakin secara fisik kekuatan mereka cukup bagus,” ujar Wanderley.

Secara level, PSAD boleh disebut setingkat di bawah Beruang Madu. Saat ini skuat asuhan M Arsyad memang hanya mentas di Liga 3 Regional Kaltim. Meski demikian, kekuatan tim binaan Kodam VI/Mulawarman ini tak bisa dipandang sebelah mata. Musim lalu saja, mereka nyaris lolos ke Liga 2. Sayang, pada perebutan tempat ketiga PSAD tumbang di tangan Aceh United 0-2.

Hanya saja Wanderley mengaku, bukan fokus pada hasil pertandingan. Dia justru ingin lebih melihat kinerja masing-masing lini sebelum melakoni partai melawan PSS Sleman, 5 Juli nanti.

“Saya ingin lihat perkembangan pemain dari sisi menyerang dan bertahan, taktik, strategi, disiplin dan motivasi. Konsentrasi saya adalah PSS Sleman,” kata Wanderley.

Ya, uji coba ini boleh jadi hanya pemanasan bagi Beruang Madu sebelum jumpa Super Elang Jawa di Stadion Batakan. Pasalnya, Persiba dituntut bisa meraup poin sempurna jika ingin terus bersaing memperebutkan slot ke delapan besar. (*/hul/is/k15)


Pelatih Persiba Wanderley Junior, tak ingin meremehkan PSAD yang menjadi lawan saat uji coba pada Rabu (27/6).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News