Wanita Emas: Ahok Akan Dikalahkan Seorang Ibu

Minggu, 22 Mei 2016 – 01:20 WIB
Wanita Emas: Ahok Akan Dikalahkan Seorang Ibu
Hasnaeni alias Wanita Emas. Foto: dok jpnn

JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Hasnaeni Moein akui bahwa Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok sulit untuk dikalahkan dalam pemilihan kepala daerah nanti. Meski begitu, politikus berjuluk wanita emas ini mengaku tahu kelemahan dari sang incumben.

Menurut dia, Ahok tidak bisa ditaklukan dengan cara yang keras atau kasar. Justru kelembutan lah yang bisa menaklukkan mantan bupati Belitung Timur.

"Ahok akan dikalahkan oleh dirinya sendiri, dikalahkan oleh kelakuan dia sendiri, dan akan dikalahkan oleh seorang ibu. Ibu memiliki kelembutan, karena Jakarta ini ibu kota, jadi bisa dikalahkan oleh seorang ibu," jelasnya saat memaparkan visi dan misinya di DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Jumat (20/5).

Dalam kesempatan itu, Wanita Emas diminta memaparkan solusi atas masalah-masalah yang ada di Jakarta seperti banjir dan kemacetan. Dia pun mengaku bisa menjawab semua pertanyaan tersebut. "Karena kita tahu di Jakarta ini kan ada jutaan persoalan. Semua persoalan ada di Jakarta. Jadi saya sudah menjawabnya," tuturnya saat ditemui usai pemaparan visi dan misi.

Wanita emas yakin dia akan terpilih sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari Demokrat. "Insya Allah bisa. 99 persen. Karena kemungkinannya hanya Allah yang tahu. Karena takdir tidak pernah tertukar. Allah sudah menentukan kepada siapa persoalan-persoalan DKI akan diberikan untuk mencari penyelesaiannya," tandasnya. (rmol/dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...