Wapres Terjangkit Virus BlackBerry

Wapres Terjangkit Virus BlackBerry
Foto: SETWAPRES
JAKARTA - Wabah BlackBerry (BB), rupanya, tidak hanya mencandui anak muda ataupun kalangan pekerja kantoran. Wakil Presiden Jusuf Kalla pun kini ''terjangkiti'' virus BB. Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar itu kini getol belajar menggunakan telepon seluler tambun yang juga favorit Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama itu.

Saat penerbangan dari Jakarta menuju ke Makassar, Sulawesi Selatan, Kalla yang didampingi istrinya, Ny Mufidah Jusuf Kalla, tampak sibuk mengutak-atik BlackBerry. Perangkat BlackBerry jenis Bold itu sudah hampir seminggu ini dimiliki Kalla yang akan maju sebagai calon presiden RI periode 2009-2014. Bukan terbantu, Kalla justru bingung mengoperasikan ponsel canggih yang menyediakan banyak fitur tersebut.

''Ah, susah juga yang pakai ini. Lebih mudah menggunakan handphone saya ini yang lama,'' ujarnya sambil mengeluarkan HP merek Samsung model lama yang berwarna hitam dan berbentuk pipih. (noe/kim)
Berita Selanjutnya:
Legitimasi Pemilu Terancam

JAKARTA - Wabah BlackBerry (BB), rupanya, tidak hanya mencandui anak muda ataupun kalangan pekerja kantoran. Wakil Presiden Jusuf Kalla pun kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News