Warga Korsel Tewas di Rumah Kontrakan

Warga Korsel Tewas di Rumah Kontrakan
Warga Korsel Tewas di Rumah Kontrakan

jpnn.com - JAKARTA - Seorang Warga Negara Korea Selatan Joung Hee, 63 ditemukan tewas, Kamis (26/9) sekitar pukul 9.45, di sebuah rumah kontrakan di Jalan Radio II No 4 RT 01 RW 04 Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rumah tersebut tercatat disewa olah rekannya bernama Lee Geun Hwa

Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru, Jaksel Ajun Komisaris Besar Polisi Anom Setyadji mengatakan saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup di depan kamar mandi pada kamar tidur ruang utama kontrakan tersebut.

"Korban baru tiga hari berada di Indonesia untuk keperluan bekerja. Hubungan dengan Lee Guen Hwa hanya teman," kata Anom kepada wartawan, Kamis (26/9).

Polisi sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara dengan mendatangkan unit identifikasi. Polisi sudah memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Hasil penelusuran sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban ini. Dugaan sementara korban tewas karena sakit.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban, penyebab kematian diduga sementara karena sakit," ujar Anom. Lebih jauh Anom menjelaskan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Korsel untuk Indonesia. (boy/jpnn)


JAKARTA - Seorang Warga Negara Korea Selatan Joung Hee, 63 ditemukan tewas, Kamis (26/9) sekitar pukul 9.45, di sebuah rumah kontrakan di Jalan Radio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News