Warga Lembo Antusias Ikuti Kampanye Raup-Iskandar

Warga Lembo Antusias Ikuti Kampanye Raup-Iskandar
Ilustrasi Pilkada 2020. Grafis: Sultan Amanda Syahidatullah

jpnn.com, KONAWE UTARA - Masyarakat Kecamatan Lembo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara antusias menghadiri kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Raup-Iskandar, Rabu (25/11).

Kampanye dari pasangan dengan tagline Nurani Kami Raup-Iskandar (NKRI) itu dihadiri ratusan masyarakat pendukung, para tokoh masyarakat, ulaman, tokoh pemuda serta partai pengusung dan para tim sukarelawan.

Selain tokoh masyarakat Lembo, hadir pula Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara yang juga Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara Abdul Rahman Saleh bersama istri.

Abdul Rahman Saleh takjub melihat antusias masyarakat pendukung pasangan NKRI, yang rela duduk di tanah demi mendengarkan visi misi Raup-Iskandar.

Warga Lembo Antusias Ikuti Kampanye Raup-Iskandar
Foto: source for JPNN

Bahkan saat hujan turun, tak ada yang tergerak untuk pulang.

"Jujur saya salut dengan masyarakat Konawe Utara, jika hati nurani berbicara apa pun yang datang tak mampu menggoyahkan pilihan, sekali pun malam ini hujan turun, tidak mengurangi semangat," katanya.

"Malam ini saya ingin mengatakan, carilah pemimpin yang selalu memberikan kesegaran dan kenyamanan kepada masyarakatnya. Bukan pemimpin yang menakuti dan mengintimidasi rakyatnya saat keinginannya sebagai penguasa tak terpenuhi," imbuhnya.

Abdul Rahman Saleh takjub melihat warga yang antusias mengikuti kampanye Raup-Iskandar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News