JPNN.com

Warga Pulau Pari Demo, Sandi: Kasihan Mereka Kehujanan

Rabu, 25 April 2018 – 22:25 WIB
Warga Pulau Pari Demo, Sandi: Kasihan Mereka Kehujanan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Warga Pulau Pari kembali menggelar aksi demonstrasi di Balai Kota DKI, Rabu (25/4). Mereka menagih janji Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menyelesaikan masalah sengketa tanah.

Sandi mengaku mengetahui demo tersebut. "Oh iya, saya tadi ketawa, saya salam-salam, kasihan mereka kehujanan di depan," kata Sandi di Balai Kota DKI.

Dalam kesempatan itu, pedemo melihat Pemprov DKI tidak beriktikad memenuhi janjinya terlebih Ombudsman sudah menyerahkan laporan hasil akhir pemeriksaan (LAHP) Pulau Pari. Bahkan, pedemo menilai Sandi berpihak pada investor.

Sandi mengaku, sebagai seorang yang berlatar belakang pengusaha, maka pemikirannya akan mengarah ke sana.

"Saya memang dari dunia usaha dan saya selalu bicara kepada teman-teman, kami akan membangun Pulau Pari dan kami akan merangkul dunia usaha dan kami pastikan masyarakat akan terlibat, partisipatif," kata Sandi.

Dalam kunjungannya ke Ombudsman, Sandi juga sudah menyampaikan kepada rakyat Pulau Pari agar pembangunan dilakukan dengan masyarakat setempat. Sandi menjanjikan akan mengedepankan keadilan di sana.

"Saya sampaikan mereka lebih baik bekerja sama, jangan dijual kalau mereka mau berkembang, dikembangkan, bisa dibuat homestay, dibuat tempat kerajinan," kata Sandi. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil