Wiranto Klaim Partainya Terbersih

Wiranto Klaim Partainya Terbersih
Wiranto Klaim Partainya Terbersih

jpnn.com - SUBANG - Ketua Umum Partai Hanura, Jenderal (purn) Wiranto mengklaim partainya merupakan partai terbersih dari korupsi.

Hal tersebut disampaikan mantan Panglima TNI itu saat kampanye akbar yang digelar di lapangan Kecamatan Binong, Sabtu (22/3).

Kampanye dihadiri ratusan kader Partai Hanura se-Kabupaten Subang. Turut hadir pula beberapa caleg yang turut memanfaatkan momen tersebut.

"Bahwa kalau rakyat memilih Partai Hanura, memilih calon wakil dan pemimpin dari Hanura, berarti benar-benar memilih dengan hati nurani. Pemimpin dengan hati nurani berarti tidak korupsi. Sudah lama sekali kita ekspos itu. Datanya didapat dari ICW, dari Dipo Alam, dari lembaga survei," kata Wiranto kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, masyarakat Indonesia semua religius, semua Ketuhanan Yang Maha Esa. "Semua agama mengajarkan bahwa kebenaran dapat dicapai jika hati nurani sudah terbuka dan berbicara. Kalau semua kita khususnya kader Partai Hanura sudah benar-benar menggunakan hati nurani, paling tidak dia akan menghindari hal yang tidak baik termasuk korupsi," ujarnya.

Dalam orasinya, Wiranto mengajak seluruh rakyat Subang memilih calon pemimpin yang bersih, peduli dan tegas.  

"Mengapa saya dalam beberapa waktu terakhir menjajal berbagai profesi. Menjadi pedagang asongan, tukang becak, kondektur, dan sebagainya. Saya lakukan itu agar tahu bagaimana yang mereka alami sehari-hari. Menjadi pemimpin harus tahu apa yang dirasakan rakyatnya," paparnya.

Ia mengambil sumpah para calon wakil rakyat yang berdiri disekelilingnya agar siap mengabdi dan tidak korupsi. "Saya tanamkan mereka untuk menjadi wakil rakyat, pemimpin yang baik untuk rakyatnya," tegasnya.

SUBANG - Ketua Umum Partai Hanura, Jenderal (purn) Wiranto mengklaim partainya merupakan partai terbersih dari korupsi. Hal tersebut disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News