WNA Asal Jepang Dirampok di Apartemen

WNA Asal Jepang Dirampok di Apartemen
WN Jepang Mika Hasegawa jadi korban perampokan tergeletak di TKP setelah terjatuh dari lantai II apartemen usai dianiaya pelaku. Foto: Andre Sulla/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Seorang warga negara asing (WNA) berkebangsaan Jepang Mika Hasegawa, 40, diduga menjadi korban perampokan di tempat tinggalnya di lantai dua Apartemen Liem House Jalan Pura Merta Sari IV Pemogan, Denpasar Selatan, Bali, Senin (25/11) pagi.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Selain memeriksa saksi, polisi mengecek semua CCTV yang ada di lokasi kejadian perkara. Pemeriksaan CCTV perlu dilakukan karena dari semua saksi yang diperiksa, tidak ada yang tahu dengan kejadian yang menimpa korban.

 

“Saksi dan CCTV masih diperiksa,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, Senin.

Untuk memperkuat indikasi perampokan, polisi juga masih memeriksa barang apa saja milik korban yang hilang. Hanya saja belum diketahui karena korban yang mengalami luka parah dan mendapat perawatan tim medis RS BIMC, belum bisa dimintai keterangan.

“Indikasi kuat jadi korban perampokan. Tapi, masih menunggu korban agar bisa dimintai keterangan,” katanya.

Wirajaya kembali menegaskan, berdasar keterangan saksi, sebelum jatuh dari lantai dua, korban dikejar seorang pria misterius. Pria itu diduga pelaku perampokan.

“Pria misterius ini masih kami selidiki, siapa dia. Jadi, kami perlu cek CCTV di lokasi kejadian dulu,” katanya. (rb/dre/mus/JPR)

WNA asal Jepang menjadi korban perampokan di tempat tinggalnya di lantai dua apartemen kawasan Denpasar Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News