WNI Tewas Tertimpa Bangunan Rumah di Malaysia

WNI Tewas Tertimpa Bangunan Rumah di Malaysia
WNI Tewas Tertimpa Bangunan Rumah di Malaysia

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Seorang pekerja bangunan asal Indonesia tewas tertimpa beton bangunan rumah yang tengah mereka bangun di Jalan Alam Sutera, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (1/12) petang kemarin. Sementara pekerja lainnya yang juga berasal dari Indonesia mengalami luka-luka.

Adalah Narwan, 30, yang tewas di tempat kejadian. Sedangkan Rianto, 32, adalah pekerja yang mengalami cidera. Sebenarnya ada seorang lagi WNI yang ada di lokasi kejadian. Namun, Jiwono, 29, berhasil menyelamatkan diri tanpa mengalami luka-luka serius.

Media-media lokal di Kuala Lumpur, Selasa (2/12) melaporkan, saat kejadian Narwan dan kedua rekannya tengah beristirahat di bagian bawah rumah tiga lantai itu sambil minum. Tanpa penyebab yang jelas, tiba-tiba balkon rumah yang tengah mereka bangun itu runtuh.

Seorang saksi mata, Tuan Azmi, 50, yang merupakan penyelia petugas keamanan di kompleks perumahan itu mengatakan, dirinya tengah meronda saat mendengar dentuman kuat dari lokasi kejadian. "Setibanya di tempat kejadian, saya mendapati korban cidera yang sedang meronta-ronta meminta tolong," katanya.

Warga setempat segera membantu mengeluarkan korban yang terjepit itu dan menghubungi pihak berwajib.

Kepala Polisi Daerah Cheras Asisten Komisioner Chong Kok Sin mengatakan, petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengeluarkan mayat korban dari bawah reruntuhan. (ant/rr/mas)


KUALA LUMPUR - Seorang pekerja bangunan asal Indonesia tewas tertimpa beton bangunan rumah yang tengah mereka bangun di Jalan Alam Sutera, Bukit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News