Wulan Tunda Nikah Demi Caleg

Wulan Tunda Nikah Demi Caleg
Wulan Guritno (kanan) dalam sebuah acara bersama Ketua PAN Soetrisno Bahir.
JAKARTA — Keputusan artis cantik Wulan Guritno untuk terjun ke dunia politik tampaknya benar-benar tak terbendung. Yang paling gres, janda satu anak tersebut dikabarkan rela membatalkan rencana pernikahannya dengan kekasihnya Adilla Dimitri untuk kali kedua gara-gara sibuk mencalonkan diri sebagai caleg PAN.

’’Rencana pernikahan Wulan tertunda karena dia sibuk keluar kota dengan pencalegannya,’’ ungkap Renny Sutiyoso, teman dekat  Wulan sekaligus  event organizer yang mengurusi acara pernikahan Wulan.

Renny menegaskan, setelah rencana mereka mengalami dua kali penundaan, Wulan memastikan baru akan melangsungkan pernikahan dengan Adilla tahun depan. Kapan tanggal pastinya? Renny tak bersedia memberi informasi. ’’Wulan kan Jawa banget, jadi masih mencari tanggal baiknya dan Insya Allah tahun depan,’’ ucapnya.

Sebelumnya, Wulan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 8 Agustus 2008. Dengan alasan terlambat memesan tempat, pasangan Wulan-Adilla pun tak kebagian venue untuk melangsungkan upacara sakral itu. Alhasil, pernikahan mereka pun tertunda. Ketika itu Wulan berjanji akan melangsungkan pernikahan di tahun 2008 dengan deadline selepas lebaran. Namun, sayang kabar beredar kalau rencana itu kembali batal terlaksana. Mantan istri Atilla Syach itu memang kian mematangkan pencalonan diri menjadi caleg PAN untuk Daerah pemilihan Jawa Tengah 3  yang meliputi Grobogan dan Pati.

Renny membantah bahwa pernikahan Wulan-Adilla tertunda lantaran adanya orang ketiga. Dia juga menolak menanggapi gossip miring yang berhembus bahwa Wulan masih belum begitu sreg dengan Adilla. ’’Enggak ada orang ketiga. Alasannya memang karena Wulan yang sangat sibuk,’’ tegasnya.

Untuk memperkuat pernyataan tersebut, Renny lantas memaparkan progress dirinya dalam mempersiapkan pernikahan tersebut. Dia memastikan bahwa konsep pernikahan Wulan nanti akan di-setting dengan tema Indonesia-Jawa. Tapi, dengan pertimbangan bahwa ada beberapa kerabat Wulan yang akan datang dari London, jadi konsep barat akan sedikit diselipkan di dalamnya. ’’Gaunnya sudah disiapkan, sedang untuk dekorasi pernikahannya masih dalam proses pematangan, karena setiap Wulan keluar kota dan melihat sesuatu yang menarik, pasti selalu berubah,’’ pungkasnya. (zul/tia)


JAKARTA — Keputusan artis cantik Wulan Guritno untuk terjun ke dunia politik tampaknya benar-benar tak terbendung. Yang paling gres, janda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News