XL Axiata Manjakan Pelanggan, Bonus Sepanjang Tahun

XL Axiata Manjakan Pelanggan, Bonus Sepanjang Tahun
XL Axiata. Foto: XL

jpnn.com, JAKARTA - PT. XL Axiata, Tbk menghadirkan promo khusus bagi pelanggan baru yang IMEI ponselnya belum pernah sama sekali memakai nomor XL.

Chief Marketing Officer PT XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan di program ini, pelanggan baru XL nantinya akan mendapatkan bonus double kuota selama setahun penuh.

Program ini berlaku hanya bagi pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana XL pada Januari 2023.

"Untuk masyarakat yang belum pernah memakai kartu perdana XL prabayar, akan mendapatkan promo terbaru, yaitu bonus double kuota setahun penuh'," jelas Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer PT XL Axiata dalam keterangannya, Jumat (13/1).

Adapun kartu perdana yang dimaksud yakni perdana Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di toko pulsa terdekat maupun marketplace di Indonesia. Untuk Informasi lebih lengkap pelanggan bisa mengunjungi xl.co.id/doublekuota.

Alfons menambahkan promo ini juga bisa menjadi resolusi masyarakat di awal tahun yang ingin mendapatkan pengalaman internet yang lebih baik. XL terbukti sebagai jaringan seluler tercepat oleh Opensignal awards.

Dia mengungkapkan XL telah memenangkan 4 kategori pada ajang tersebut beberapa waktu lalu, yaitu pengalaman video terbaik, download terbaik, game terbaik, dan aplikasi suara terbaik.

"Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih XL karena jaringannya sudah terbukti cepat dan memberikan bonus double kuota setahun penuh," tegas Alfons. 

XL Axiata memanjakan para lpelanggannya dengan memberikan bonus sepanjang tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News