XL Target Lampaui 39 Juta Pelanggan

XL Target Lampaui 39 Juta Pelanggan
XL Target Lampaui 39 Juta Pelanggan
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk tahun ini menargetkan pelanggan di atas 38 juta pelanggan. Jumlah tersebut diakui Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk, Hasnul Suhaimi merupakan revisi target 2010. Sebelumnya, perseroan menargetkan pelanggan mencapai 34-35 juta tetapi ternyata jumlah itu sudah dicapai di semester I 2010.

’’Kami telah mencapai target sebelumnya, 35 juta pelanggan di semester I tahun ini,’’ kata Hasnul usai peluncuran layanan XL pascabayar unlimitted di Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 di JCC Jakarta, Rabu (14/7). Karena pencapaian target yang di luar ekspektasi tersebut, perseroan optimistis mampu mencapai 38 juta pelanggan. Sementara operator lain, PT Indosat Tbk sudah mampu mencapai 39,1 juta pelanggan.

Menurut Hasnul, layanan data semakin menjadi primadona industri telekomunikasi seluler. ’’Tetapi bukan berarti layanan dasar seluler menjadi tersisih, kami masih tetap berusaha mempertahankan layanan dasar seperti voice dan SMS,’’ katanya. Kedua layanan tersebut masih sangat dibutuhkan sebagian besar pelanggan dan memberikan kontribusi besar untuk perusahaan. Untuk mencapai target, XL meluncurkan program pscabayar unlimited layanan voice dan data.

Selain itu, XL juga meluncurkan program Paket XL Internet Broadband serta Paket Bundling XL Handset Blackberry Internet Broadband. ’’Kami optimistis bisa melampaui target,’’ harap Hasnul. (vit)

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk tahun ini menargetkan pelanggan di atas 38 juta pelanggan. Jumlah tersebut diakui Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News