Yakin ke Final, Bale Sudah Pesan Liburan pada 11 Juli

Yakin ke Final, Bale Sudah Pesan Liburan pada 11 Juli
Gareth Bale yakin Wales bisa mencapai final. FOTO: Telegraph

jpnn.com - LYON - Garet Bale lagi-lagi menunjukkan keyakinan bahwa Wales akan mampu lolos ke final Euro 2016. Bahkan, keyakinan itu terlihat dari pernyataan yang disampaikan Bale sesaat usai laga kontra Rusia di fase grup.

Dia mengaku memilih memesan waktu liburan pada 11 Juli mendatang atau sehari setelah final Euro 2016 digelar.

"Saya sangat percaya dengan apa yang kami kerjakan. Itulah kenapa saya memesan liburan pada 11 Juli. Kami dipenuhi kepercayaan diri yang tinggi, terutama setelah laga melawan Belgia di kualifikasi, "ucap Bale seperti dilansir Soccerway.

Imbuhnya, "Kami bisa mengalahkan tim besar dan kami tumbuh dari pertandingan tersebut. Kami belajar banyak pada dua laga awal di fase grup melawan Slovakia dan Inggris. Sejak saat itu, kami dipenuhi kepercayaan diri yang sangat tinggi".

Bale merasa Wales adalah cerita dongeng selanjutnya di Euro. Dia meyakini kiprah Denmark pada 1992 dan Yunani pada 2004, bakal muncul lagi dan pelakonnya adalah Wales. (epr/JPNN)


LYON - Garet Bale lagi-lagi menunjukkan keyakinan bahwa Wales akan mampu lolos ke final Euro 2016. Bahkan, keyakinan itu terlihat dari pernyataan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News