Bale Remehkan Ronaldo, Ini Buktinya

Bale Remehkan Ronaldo, Ini Buktinya
Gareth Bale malah memikirkan bertemu Toni Kroos di final. FOTO: dw.com

jpnn.com - LYON - Gareth Bale dan Wales ternyata tak memandang Cristiano Ronaldo dan Portugal sebagai ancaman. Dia bahkan terkesan meremehkan rekannya di Real Madrid tesebut.

Seperti diketahui, Wales akan menghadapi Portugal di semifinal Euro 2016 pada Kamis (7/7) dini hari WIB. Namun, bukannya fokus memikirkan laga kontra Seleccao das Quinas, Bale malah mempersiapkan pertarungan besar pada Minggu (10/7) yakni final Euro 2016.

Tak hanya itu, Bale pun tak sabar menghadapi Jerman di final nanti karena akan menjadi kesempatan dia membuktikan secara langsung kepada rekan lainnya di Madrid, Toni Kroos.

Itu artinya, Bale menilai laga kontra Kroos lebih mengesankan ketimbang pertemuannya dengan Ronaldo di semifinal. Di lain sisi, Bale sudah sangat yakin bisa menyingkirkan Ronaldo dan Portugal. Itu sama saja dia meremehkan CR7.

Toh, Bale tak akan berkata seperti itu tanpa ada sebab yang memicunya. Ternyata, Bale masih sakit hati dengan ucapan Kroos. Hal itu membuatnya memiliki ambisi untuk bisa bertemu Kroos di final.

"Saya masih ingat ketika Kroos berkata bahwa Wales hanya akan memainkan tiga laga di Euro 2016. Akan sangat menyenangkan kami bisa bertemu dia di final. Khusus bagi saya, itu akan menjadi pembuktian di depan matanya sendiri," ucap Bale seperti dilansir Soccerway.

Toh, Bale juga meyakini bahwa Wales pantas lolos ke final setelah melakukan sesuatu yang luar biasa di babak sebelumnya. Belgia yang disebut-sebut sebagai favorit juara dikalahkan di perempat final dengan skor 1-3. (epr/JPNN)


LYON - Gareth Bale dan Wales ternyata tak memandang Cristiano Ronaldo dan Portugal sebagai ancaman. Dia bahkan terkesan meremehkan rekannya di Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News