Yakin Koalisi Kekeluargaan Harmonis Terus?

Yakin Koalisi Kekeluargaan Harmonis Terus?
Tujuh pimpinan partai deklarator Koalisi Kekeluargaan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Haura Dadang Rusdiana menyatakan terbentunya Koalisi Kekeluargaan yang terdiri dari PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PKB, PAN dan PPP, bukan ancaman bagi petahana Basuki T Purnama (Ahok). Dadang justru menyambut baik terbentuknya koalisi tersebut. 

Selain menghadirkan persaingan dalam Pilkada DKI 2017, jago mereka juga akan mendapatkan lawan yang bisa mengimbangi. "Kami mesti optimis elektabilitas Ahok masih jauh dari calon-calon yang lain. Jadi munculnya Koalisi Kekeluargaan bukan ancaman buat Ahok. Kami masih optimis bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta," kata Dadang di Jakarta, Selasa (9/8).

Sekretaris Fraksi Hanura DPR itu juga memastikan koalisi Golkar-Hanura-Nasdem yang mendukung Ahok akan solid. Tidak seperti tujuh parpol di Koalisi Kekeluargaan yang menurutnya masih bisa pecah. 

"Ini kan politik, dinamis. Belum tentu tujuh partai ini bersatu terus. Yang jelas kalau koalisi kami, Golkar-Hanura-Nasdem itu relatif solid. Tidak mungkin pecah lagi. Sudah fix untuk dukung Ahok," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Haura Dadang Rusdiana menyatakan terbentunya Koalisi Kekeluargaan yang terdiri dari PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News