Yamashita Lengkapi Kekuatan PBFC II di Piala Presiden

Yamashita Lengkapi Kekuatan PBFC II di Piala Presiden
Penggawa Pusamania Borneo FC jalani sesi latihan. Foto; kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Kedatangan legiun asing Asia Kunihiro Yamashita membuat skuat Pusamania Borneo FC (PBFC) II lebih lengkap.

Merapatnya pemain 30 tahun itu menginstruksikan skuat khusus yang dibentuk manajemen PBFC, menatap Piala Presiden 2017 telah siap berlenggang di rumput hijau.

Total 21 penggawa menjadi amunisi pada turnamen pramusim, Febuari mendatang.

Ajang Piala Presiden sendiri digunakan untuk menguji coba kebijakan PSSI yang baru. Seperti diketahui, pada 8 Januari PSSI mengadakan kongres tahunan.

Beberapa poin di sepakati, di antaranya mengerucutkan pemain asing di Tanah Air. Juga, memberdayakan minimal tiga pemain muda dalam starting XI.

PBFC II sendiri dihuni pemain muda Hampir 80 persen skuat asuhan Ricky Nelson berumur 19-20 tahun. Tiga asing pun di daratkan sesuai regulasi 2+1.

Duo Belanda Dirkir Kohn Glay dan Emile Limkers merapat pada 26 Januari lalu, sementara pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita, Sabtu (28/1) kemarin malam baru tiba.

Skuat yang telah terhimpun tersebut, direncanakan latihan perdana bersama Ricky Nelson hari ini pukul 07.00 di Segiri. Seluruh pemain Piala Presiden 2017 pun dipastikan hadir.

 Kedatangan legiun asing Asia Kunihiro Yamashita membuat skuat Pusamania Borneo FC (PBFC) II lebih lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News