Senin, 17 Juni 2019 – 08:30 WIB

Yanni dan Brian McKnight Tampil Istimewa di Prambanan Jazz 2019

Jumat, 15 Maret 2019 – 21:55 WIB
Yanni dan Brian McKnight Tampil Istimewa di Prambanan Jazz 2019 - JPNN.COM

jpnn.com - PRAMBANAN Jazz Festival 2019 bakal menghadirkan sejumlah musisi internasional dalam penyelenggaraan pada 5, 6, dan 7 Juli 2019 mendatang.

Beberapa nama besar yang dipastikan hadir yaitu Yanni, Brian McKnight, Arturo Sandoval, Anggun, dan masih banyak lagi.

Festival ini sangat spesial bagi Yanni karena dia dikenal sebagai musisi yang identik sering menggelar konsernya di situs-situs bersejarah dunia.

Di antaranya pernah menggelar konser di Forbidden City China, Piramida Mesir, Toji Temple Japan, Coloseum, dan lainnya.

"Tahun ini untuk pertama kalinya di Indonesia Yanni akan menggelar konser di Candi Prambanan, bangunan situs peninggalan sejarah dari abad ke 9.

Yanni akan membawakan kembali karya-karyanya yang ada dalam album Live at The Acropolis sebagai bagian dari 25 tahun konser Yanni di Acropolis," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (15/3).

Selain Yanni, Prambanan Jazz Festival 2019 juga spesial karena kehadiran Brian McKnight. Penyanyi dengan sederet hit romantis ini akan tampil dengan format The Brian McKnight 4 dengan bantuan musisi lainnyan.

"Menurut saya ini adalah momen yang sangat langka dan fenomenal. Sangat disayangkan jika tahun ini tidak hadir untuk menyaksikan Prambanan Jazz,” ujar Anas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar