Yenny Masih Belum Bicara dengan Muhaimin

Terkait Islah Antar-Kubu di PKB

Yenny Masih Belum Bicara dengan Muhaimin
Yenny Masih Belum Bicara dengan Muhaimin
JAKARTA - Perkembangan proses islah di tubuh PKB belakangan ini membuat pihak keluarga Abdurrahman Wahid (Gus Dur) akhirnya angkat bicara. Sekjen DPP PKB (kubu MLB Parung) sekaligus putri Gus Dur, Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid mengaku belum pernah diajak berbicara Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar terkait proses rekonsiliasi.

 

"Jadi tidak benar kalau ada kelompok-kelompok yang menyatakan mewakili kelompok Kalibata atau lainnya. Belum ada pembicaraan dengan Muhaimin Iskandar dan lainnya," ujar Yenny Wahid di kantor DPP PKB, Jalan Kalibata Timur, Jakarta.

Karena itu, kesepakatan-kesepakatan islah yang selama ini dimunculkan sejumlah pihak hanya klaim semata. Yenny menegaskan, Maman Imanulhaq dan Muammir Syam yang terlibat dalam deklarasi rekonsiliasi PKB bersama Wasekjen DPP PKB Helmy Faisal beberapa waktu lalu mewakili diri sendiri.

 

"Kami juga melihat, konteks (islah) selama ini hanya bagi-bagi jabatan. Itu yang kami tolak," tandasnya.   

 

JAKARTA - Perkembangan proses islah di tubuh PKB belakangan ini membuat pihak keluarga Abdurrahman Wahid (Gus Dur) akhirnya angkat bicara. Sekjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News