Yusuf Mansur: Azwan dan Pipik Belum Tentu Berseteru

Yusuf Mansur: Azwan dan Pipik Belum Tentu Berseteru
Yusuf Mansur: Azwan dan Pipik Belum Tentu Berseteru

jpnn.com - TANGERANG - Makam Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje yang dibuat mewah terus menjadi polemik. Apalagi, kini ada perbedaan pendapat yang tajam antara Ustaz Azwan (kakak Uje) dan Pipik Dian Irawaty (istri Uje).

Ustaz Yusuf Mansur menanggapi persoalan ini dengan dingin. Ia mengaku berdoa agar perseteruan itu tidak benar-benar terjadi.

"Doain aja kita mah, semoga semua mendapatkan yang terbaik. Mereka kan belum tentu berseteru, jadi lebih mendoakan aja," kata Yusuf Mansur di Pesantren Darrul Quran, Ketapang, Tangerang, Banten (30/9).

Yusuf menilai dari pemberitaan yang menonjolkan perbedaan pendapat karena kedua pihak sama-sama punya kepentingan. Namun kata dia, ada hikmahnya yang harus dipetik, keluarga harus tetap bersatu, silaturrahmi tetap bagus dan komunikasi tetap di jalan yang benar.

"Yang penting kita doain aja ustaz Aswan, istri almarhum dan almarhum juga. Mudah-mudahan diampuni oleh Allah Swt," jelas Yusuf Mansyur. (abu/jpnn)


TANGERANG - Makam Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje yang dibuat mewah terus menjadi polemik. Apalagi, kini ada perbedaan pendapat yang tajam antara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News