Zaskia Sungkar Berniat Culik Keponakan

Zaskia Sungkar Berniat Culik Keponakan
Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah

jpnn.com - PASANGAN Zaskia Sungkar dan Irwansyah ternyata menunggu-nunggu waktu kelahiran keponakan baru mereka. Zaskia juga mengaku berniat ’’menculik’’ anak pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu.

Tapi jangan salah sangka dulu. Misi ’’penculikan’’ itu dengan maksud baik. Selain karena ingin ikut merawat keponakan baru mereka, juga diharapkan bisa sekaligus menjadi ’’pancingan’’.

Maklum saja, meski sudah menikah lebi dulu, pasangan Zaskia dan Irwansyah belum juga dikaruniai momongan. ’’Mudah-mudahan jadi pancingan. Nanti gue ’’culik’’ dulu deh anaknya,’’ selorohnya, saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (1/9).

Zaskia mengaku ikut bersemangat akan kehadiran keponakan baru di tengah-tengah mereka. Dia bahkan mengaku tak sabar menimang bayi itu nanti.

’’Tinggal hitung hari saja, doain saja. Senang banget. Wisnu bilang siaga satu. Sudah masuk sembilan bulan. Katanya sih minggu ini lahirannya,’’ ungkap Zaskia.

Kehadiran sang keponakan menjadi motivasi keduanya untuk terus berusaha. ’’Kita serahin kepada Allah. Kita periksa masih normal semua. Jadi tergantung sama Allah dikasihnya kapan,’’ tutupnya. (ash)


PASANGAN Zaskia Sungkar dan Irwansyah ternyata menunggu-nunggu waktu kelahiran keponakan baru mereka. Zaskia juga mengaku berniat ’’menculik’’


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News