Zenius Audit 264 Cabang Primagama Menjelang Tahun Ajaran Baru, Nih Hasilnya 

Zenius Audit 264 Cabang Primagama Menjelang Tahun Ajaran Baru, Nih Hasilnya 
Founder dan CEO Zenius Sabda PS mengatakan audit 263 cabang Primagama untuk menjaga konsistensi standar dan kualitas. Foto dok. Zenius

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang tahun ajaran baru, Zenius terus berkomitmen untuk menjaga standar cabang Primagama di seluruh Indonesia dalam menyambut tahun ajaran baru 2023/2024.

Salah satunya dengan mengaudit 264 cabang Primagama. 

Founder dan CEO Zenius, Sabda PS mengatakan langkah tersebut untuk menjaga konsistensi standar dan kualitas di semua cabang, mulai dari Sumatera hingga wilayah timur Indonesia. 

"Melalui pendekatan ini, Zenius berkomitmen memastikan setiap cabang Primagama mempertahankan tingkat mutu yang sama dalam seluruh aspek bisnis mereka, sehingga bisa memberikan pengalaman belajar optimal bagi para siswa pada awal tahun ajaran baru," kata Sabda PS dalam pernyataan resminya, Jumat (23/6).

Dia menjelaskan Zenius telah melakukan berbagai langkah untuk mempersiapkan seluruh cabang New Primagama dalam menyambut siswa di tahun ajaran baru ini, termasuk upaya menyeragamkan standar yang sama di setiap cabang. 

Standar ini mencakup semua aspek bisnis, mulai dari operasional, penjualan, pemasaran, dan yang paling penting, aspek akademik.

Dari hasil audit tersebut, ujar Sabda PS, sebagian kecil cabang tidak mampu memenuhi standar yang ditetapkan Zenius.

Cabang-cabang ini diberikan waktu untuk melakukan perbaikan, tetapi beberapa di antaranya tidak dapat memenuhi perbaikan yang diminta dalam batas waktu yang ditentukan. 

Founder dan CEO Zenius, Sabda PS mengatakan audit 263 cabang Primagama untuk menjaga konsistensi standar dan kualitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News