Zulkifli Hasan Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

Zulkifli Hasan Temui Jokowi, Ini yang Dibahas
Zulkifli Hasan di Istana Merdeka, beberapa waktu lalu. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga membantah pertemuan Ketua Umum PAN terpilih 2020-2025 Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (6/3), membahas persoalan koalisi.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini menjelaskan bahwa pertemuan itu hanya untuk kangen-kangenan antara Zulkifli dan Jokowi sebagai sahabat lama.

Viva menjelaskan keduanya sudah saling mengenal sejak Jokowi masih menjabat Wali Kota Solo.

“Maksud kedatangan Bang Zul adalah pertama, kangen-kangenan sebagai sahabat yang baik karena sudah lama tidak bersua. Sejak Pak Jokowi masih menjadi Wali Kota Solo, mereka berdua sudah lama saling mengenal,” kata Viva saat dihubungi wartawan, Jumat (6/3).

Kedua, ujar Viva, keduanya berdiskusi tentang persoalan kondisi bangsa saat ini yang memerlukan solusi cepat dan tepat. “Juga berdiskusi rencana revisi Undang-Undang tentang Pemilu,”  ujar Viva.

Seperti diketahui, Zulkifli bertamu ke Istana menemui Jokowi, Jumat (6/3). Zulkifli kembali terpilih sebagai ketum PAN dalam Kongres di Kendari, Sulawesi Tenggara, beberapa waktu lalu. (boy/jpnn) 

Zulkifli Hasan dan Jokowi sudah saling mengenal sejak nama terakhir masih menjabat Wali Kota Solo.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News