‎Cerita Ahok Ketika Diajak Naik Mobil RI 1

‎Cerita Ahok Ketika Diajak Naik Mobil RI 1
‎Cerita Ahok Ketika Diajak Naik Mobil RI 1

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya bisa merasakan naik mobil dengan pelat nomor RI 1. Itu bukan mobil sembarangan. Pasalnya hanya orang nomor satu pemerintahan negeri ini alias Presiden yang bisa menumpang mobil keluaran Jerman itu. Ya, Ahok bisa menaiki mobil itu lantaran diajak Presiden Joko Widodo saat melakukan blusukan, Rabu (18/2) lalu. 

"Pak Presiden pengin saya merasakan kalau naik RI 1 karena  kalau turunin kaca sampai lima kali, kebakar motornya. Jadi kalau mau dadah-dadah sama orang, dadah-dadah lewat balik kaca saja," ‎tuturnya.

Disinggung apakah ada pembicaraan lain, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak mau mengungkapkannya. "Yang lain rahasia lah. Kita ketawa-ketawa saja lah. Kan gue Stand Up Comedy," ujar Ahok.

‎Ahok mengaku suka naik mobil RI 1. Apalagi sampai diajak masuk ke Istana. "Enak dong. Untungnya diajak masuk ke Istana, jadi saya dihormati tuh. Kalau ‎dia masuk pintu, kan buka kaca, lalu pengawalnya hormat, Presiden harus ngomong, 'Lanjutkan,'. Saya respon, 'Oh, gitu ya, Pak.'‎" tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya bisa merasakan naik mobil dengan pelat nomor RI 1. Itu bukan mobil sembarangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News