Yakin di Era Jokowi Seluruh Honorer K2 jadi CPNS

Yakin di Era Jokowi Seluruh Honorer K2 jadi CPNS
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Kendati masih ragu dengan keseriusan pemerintah, namun honorer kategori dua (K2) masih menaruh harapan besar kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.

Mereka optimis, di masa pemerintahan Presiden Jokowi, masalah K2 akan tuntas. Dalam arti, mereka semua bisa diangkat menjadi CPNS.

"Kami yakin pemerintah sekarang akan mampu menyelesaikan masalah K2 dengan adil. Dulu masalah guru bantu dari zaman pemerintahan Ibu Megawati selesai di era Pak SBY. Kami yakin masalah K2 dari zaman SBY akan selesai di pemerintahan Jokowi ini," tutur Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Jumat (20/2).

Lanjut Titi, sandaran honorer K2 sekarang hanya di Komisi III DPR  yang dengan gigih terus memperjuangkan nasib honorer. Juga keseriusan para anggota Komite III DPD RI.

"Mudah-mudahan beliau-beliau yang dengan ikhlas selalu memperjuangkan nasib kita selalu mendapat barokah dalam hidupnya," harapnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Kendati masih ragu dengan keseriusan pemerintah, namun honorer kategori dua (K2) masih menaruh harapan besar kepada Menteri Pendayagunaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News