Dilengserkan Pengadilan, Pengacara Anggodo Ingin Pimpin KPK

Dilengserkan Pengadilan, Pengacara Anggodo Ingin Pimpin KPK
Dilengserkan Pengadilan, Pengacara Anggodo Ingin Pimpin KPK
JAKARTA - Pengacara Anggodo Widjojo, Bonaran Situmeang, mengungkapkan niatnya untuk ikut mendaftar sebagai calon ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keputusan itu diambil Bonaran, setelah majelis hakim Pengadilan Tipikor dalam putusan sela, menetapkan kehadiran Bonaran di persidangan sebagai kuasa hukum Anggodo tidak dapat diterima.

"‎​Karena saya sudah ditolak sebagai kuasa hukum Anggodo, besok saya akan daftar sebagai pimpinan KPK. Mudah-mudahan saya bisa diterima," ujar Bonaran usai persidangan Anggodo di Pengadilan Tipikor, Selasa (1/6).

Pemilik nama lengkap Raja Bonaran Situmeang itu berharap bisa diterima dan lolos sebagai ketua KPK. Jika bisa duduk di kursi ketua KPK, Bonaran akan melakukan perubahan di internal KPK.

"Kalau saya diterima, saya akan membuat kebijakan baru, regulasi baru sehingga aturan-aturan yang tidak jelas yang selama ini terjadi di KPK bisa diperbaiki," tandasnya.

JAKARTA - Pengacara Anggodo Widjojo, Bonaran Situmeang, mengungkapkan niatnya untuk ikut mendaftar sebagai calon ketua Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News