Polisi Dalami Kasus Perempuan Jadi-jadian

Polisi Dalami Kasus Perempuan Jadi-jadian
Polisi Dalami Kasus Perempuan Jadi-jadian
JAKARTA - Aparat kepolisian di Polsek Jatiasih Bekasi, hingga kemarin masih dipusingkan dengan kasus yang tergolong langka. Yakni, terkait laporan dari Muhammad Umar (32) yang merasa tertipu oleh ulah isterinya, Anastasya Octaviany alias Icha (20) yang ternyata seorang pria.

Besok (4/4), Icha yang bernama asli Rahmat Sulistyo itu akan dibawa ke psikiater untuk diperiksakan kejiwannya,  "Tes kejiwaan bagi Icha sangat penting untuk mengetahui apakah dia mengalami gangguan kejiwaan atau tidak," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali kemarin (2/4).

Kasus perempuan jadi-jadian ini memang cukup menyita perhatian polisi dan membuat heran beberapa anggota di Polsek Jatiasih. Sebab, setelah enam bulan menikah, Umar yang tinggal di Kampung Bojongsari, Kelurahan Jatiasih Kota Bekasi itu baru sadar kalau isterinya itu ternyata seorang pria.

"Sangat sulit diterima dengan akal sehat, seorang laki-laki bertindak nekat menyamar sebagai perempuan dan menikah dengan laki-laki, lalu hidup bersama selama enam bulan," ujar Darmawan.

JAKARTA - Aparat kepolisian di Polsek Jatiasih Bekasi, hingga kemarin masih dipusingkan dengan kasus yang tergolong langka. Yakni, terkait laporan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News