Linda dan Bella Kandas di Babak Pertama

Linda dan Bella Kandas di Babak Pertama
Linda dan Bella Kandas di Babak Pertama

jpnn.com - SINGAPURA - Hasil buruk ditorehkan dua wakil tunggal putri Lindaweni Fanetri dan Bellaetrix Manuputty pada Singapura Open Superseries. Keduanya dipaksa angkat koper pada babak pertama.

Linda, sapaan karib Lindaweni menjadi wakil pertama yang kandas setelah ditekuk wakil Korsel, Sung Hyun Ji lewat laga straight set dengan skor 17-21, 16-21 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (9/4).

Kekalahan Linda menjalar pada Bellaetrix. Pebulutangkis yang karib disapa Bella itu dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Han Li lewat laga rubber set dengan skor 21-16, 21-23, 22-24.

Untungnya, kekalahan itu tak menular pada Adriyanti Firdasari. Pebulutangkis yang karib disapa Firda itu sukses menghentikan wakil Thailand, Porntip Buranaprasertsuk dengan skor 21-15, 21-17.

“Saya terbantu dengan sudah tampil kemarin, sehingga kondisi angin sudah dapat diketahui. Di samping itu, strategi memperkuat pertahanan agar lawan mati sendiri ternyata berhasil. Lawan banyak membuat kesalahan sendiri,” ungkap Firda di laman resmi PP PBSI.

Kemenangan itu membuat Firda bisa membalaskan dendam Linda. Pasalnya, di babak kedua, Firda bakal berjibaku kontra Sung Ji Hyun.(jos/jpnn)

 


SINGAPURA - Hasil buruk ditorehkan dua wakil tunggal putri Lindaweni Fanetri dan Bellaetrix Manuputty pada Singapura Open Superseries. Keduanya dipaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News