Mavericks Legowo Felton Dihukum Empat Laga

Mavericks Legowo Felton Dihukum Empat Laga
Raymond Felton. Foto: Getty Images.

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks tak akan bisa menggunakan tenaga guard Raymond Felton selama empat laga pada musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, NBA menjatuhkan sanksi pada Felton yang didakwa terlibat kepemilikan senjata api.

Sebelumnya, Felton memang sempat berurusan dengan pihak berwajib karena memiliki senjata api ilegal. Untungnya, guard berusia 30 tahun itu tak harus menjalani hukuman di hotel prodeo.

“Saya akan bertanggung jawab sepenuhnya atas ulah yang saya lakukan. Ke depan, saya ingin segera bergabung dengan Mavericks untuk memulai awal yang lebih bagus,” terang Felton sebagaimana dilansir laman ESPN, Jumat (8/8).

Owner Mavericks, Mark Cuban juga sudah menerima hukuman itu. Cuban menjamin, semua elemen Mavericks akan tetap memberikan dukungan penuh pada mantan pemain Charlotte Bobcats, New York Knicks, Denver Nuggets, dan Portland Trail Blazers itu.

“Hari ini kami disadarkan dengan hukuman terhadap Felton. Mavericks juga akan bekerja bersama Felton dan pengadilan untuk meningkatkan program layanan publik yang bisa memberikan pengaruh positif,” tegas Cuban. (jos/jpnn)

DALLAS - Dallas Mavericks tak akan bisa menggunakan tenaga guard Raymond Felton selama empat laga pada musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, NBA menjatuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News