LeBron: Kevin Love Punya IQ Sangat Tinggi

LeBron: Kevin Love Punya IQ Sangat Tinggi
Kevin Love. Getty images

jpnn.com - CLEVELAND - Kabar mengenai bergabungnya Kevin Love ke Cleveland Cavaliers membuat sang megabintang LeBron James bahagia. Bagi LeBron, Love merupakan sosok yang sangat dibutuhkan Cavaliers.

Megabintang berjuluk King James itu tentu tak asal cuap. Pasalnya, LeBron pernah merasakan langsung momen bersama Love ketika bahu membahu membela Amerika Serikat di Olimpiade 2012 lalu.

“Saya tak peduli dengan pemain yang bisa mencetak 26 poin dan 12 rebound. Saya hanya peduli tentang IQ di dalam basket. IQ Love di basket sangat, sangat, sangat tinggi,” terang LeBron di laman USA Today, Sabtu (9/8).

Saat ini, Cavaliers memang menjadi tim punya peluang terbesar untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu. Pasalnya, Minnesota Timberwolves selaku pemilik Love hanya menjalin komunikasi intensif dengan Cavaliers.

Love bahkan disebut-sebut bakal bergabung dengan Cavaliers daalm waktu dekat. Nantinya, Cavaliers harus melepas Andrew Wiggins sebagai bagian dari kesepakatan itu.

“Saya menjalani 32 hari bersamanya pada Olimpiade 2012 lalu. Dia adalah pemain yang sangat berarti bagi kami. Dia merupakan pemain hebat. Saya akan senang jika kami bisa memilikinya,” tegas LeBron. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Kabar mengenai bergabungnya Kevin Love ke Cleveland Cavaliers membuat sang megabintang LeBron James bahagia. Bagi LeBron, Love merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News